Cerita Horor Driver Ojol Antar Penumpang ke Kuburan, Dibayar Uang Jadi Plastik


Cerita Horor Driver Ojol Antar Penumpang ke Kuburan, Dibayar Uang Jadi Plastik
Pengemudi ojol bernama Abdullah menceritakan pengalaman horor.


Seorang pengemudi ojek online atau ojol bernama Abdullah menceritakan pengalaman horor saat mengantar penumpang. Pasalnya, banyak kejadian-kejadian aneh yang ia alami. Termasuk, mengantarkan penumpang ke kuburan hingga uang yang ia terima jadi plastik.

Cerita ojol itu pun mendadak viral di media sosial. Bahkan, cerita horor tersebut telah beredar luas hingga menjadi perbicangan hangat. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @zoelfick pada Jumat (8/5).


Dalam video, driver ojol bermama Abdullah itu menceritakan dirinya menerima orderan penumpang. Akan tetapi, ada yang aneh. Pasalnya, orderan yang masuk di aplikasi itu tidak memiliki nama pemesan dan nama lokasi tujuan.

"Gua tadi dapat orderan. Tujuannya enggak ada namanya. Hanya ada titik kordinat," ucap Abdullah.
Cerita Horor Driver Ojol Antar Penumpang ke Kuburan, Dibayar Uang Jadi Plastik (1)
Ilustrasi cerita horor kuntilanak pesan ojol.

Keanehan berlanjut. Saat Abdullah baru keluar hendak menuju ke titik penjemputan, tiba-tiba sang pemesan itu sudah ada di hadapannya. Abdullah tahu bahwa perempuan itu pelanggannya, karena ia menyebut namanya.

"Titik jemputnya kan di depan SPBU. Gua baru keluar, dia udah ada di depan dan langsung naik. Dia bilang 'Abdullah, ya?' Iya memang namaku Abdullah," lanjutnya.

Dari sana, Abdullah mengaku mulai merasa takut. Kendati demikian, ia berusaha menepis ketakutan itu dan tetap mengantar penumpang tersebut. Namun, ia tak pernah menduga bahwa titik tujuannya justru di sebuah tempat permakaman. Bahkan, uang pembayaran yang diterimanya pun berubah jadi plastik.

"Sampai ke sana udah ke tempat permakaman. Dia ngasih 20 ribu-an dua lembar. Kan argonya Rp 28 ribu. Uang itu berubah menjadi plastik pas gua lari ke tempat terang," pungkasnya, sembari menunjukkan dua lembar plastik transparan .

Cerita horor yang diceritakan Abdullah itu pun ramai diperbincangkan warganet. Sejumlah warganet memercayai cerita tersebut. Namun, ada juga yang tidak memercayainya lantaran video itu diunggah di TikTok.
"Mbak kunti yang kesepian," tulis @desinovalia97

"Jadi setan kok enggak ada akhlak. Enggak tahu apa susahnya nyari duit," lanjut @ilmanalq23.
"Ada lambang TikTok-nya, jadi kurang percaya," timpal @apexz_07. (fre)

Baca juga

Posting Komentar